Gunung Semeru

Paket Wisata Semeru Trekking Tour Ranu Kumbolo 3 hari 2 malam merupakan sebuah rangkaian Paket Wisata Pendakian/Trekking ke Gunung Semeru Mahameru dan Camping Ranu Kumbolo dari Surabaya atau bisa juga jalur dan rute ke Gunung Semeru dan Ranu Kumbolo dari Malang dengan total Trip Semeru Trekking Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam

Detail Paket Wisata Semeru Trekking Ranu Kumbolo Tour 3 hari 2 malam

Hari 1 : Malang/Surabaya – Post Ranu Pane – Ranu Kumbolo – Kalimati Base Camp
Pendakian Puncak Gunung Semeru Trekking Tour Dari Surabaya atau Jalur dan Rute Dari Malang. Penjemputan di Surabaya/Malang pagi hari lalu dilanjutkan menuju desa Ranupane. Setelah tiba di desa Ranupane melakukan cek persiapan,cek logistik dan mengurus perijinan pendakian dan trekking gunung semeru mahameru. Setelah semua persiapan lengkap dan perijinan sudah terurus,selanjutnya trekking ringan menuju ke Ranu Kumbolo kurang lebih sekitar 4 – 5 jam,istirahat dan makan siang di ranu Kumbolo. Setelah istirahat dilanjutkan kembali trekking menuju Kalimati kurang lebih 3 jam melalui Tanjakan Cinta dan Cemoro Kandang. Setelah tiba di Kalimati Base Camp mendirikan tenda, makan malam dan Bermalam.

    Note : saran kami sebaiknya dipaksakan bisa sampai camp di Arcopodo karena jika hanya di kalimati base camp untuk ukuran turis lokal kami kurang bisa menjamin bisa sampai tepat waktu di puncak gunung semeru dan menikmati sunrise di gunung semeru.

Hari 2 : Kalimati Base Camp – Arcopodo – Puncak Semeru Mahameru
Bangun jam 12 malam dan persiapan untuk pendakian ke puncak Mahameru. sarapan dan mulai mendaki menuju ke Arcopodo kurang lebih 2 jam, dan di lanjutkan menuju puncak Mahameru ( 3.676 mdpl ) durasi 3 jam hard trekking. Setelah tiba di puncak menikmati keindahan dan mengexplorasi puncak Semeru/Mahameru gunung tertinggi. Puas di Puncak turun kembali ke Kalimati kurang lebih 2 jam. Istirahat dan makan pagi, lalu melanjutkan trekking ke Ranu Kumbolo sekitar 3 jam, untuk camping kembali di Ranu Kumbolo. Dan acara bebas.

Hari 3 : Ranu Kumbolo – Ranu Pane – Malang/Surabaya
Pagi hari menikmati keindahan sunrise di Ranu Kumbolo. Setelah makan pagi explorisasi kawasan Ranu Kumbolo dan selanjutnya persiapan kembali ke desa Ranu Pane kurang lebih 4 – 5 jam perjalanan. Setelah tiba di Ranu Pane istirahat dan makan siang. Perjalanan pulang kembali ke Malang/Surabaya.Setiba di lokasi anda di Surabaya/Malang program selesai untuk Paket Wisata Semeru Trekking Tour Ranu Kumbolo.
Harga Paket Wisata Semeru Trekking Tour Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam

Fasilitas Paket Wisata Semeru Trekking Tour Ranu Kumbolo 3 Hari 2 Malam :

    Transportasi Private Full AC (BBM + DRVER)
    Tenda, sleeping bag 2 malam di Gunung Semeru
    Air Mineral Selama Tour
    Biaya Tiket Masuk Dan Ijin Pendakian Semeru
    Guide/ Pemandu
    Makan Sesuai Program
    Porter team di Gunung Semeru

Wajib di persiapkan perlengkapan pribadi untuk Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru Trekking Tour Ranu Kumbolo 3 hari 2 malam :
– Foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
– Surat keterangan sehat dari dokter (Medical check up)
– Obat-obatan pribadi
– Baju dan Jaket Hangat
– Sepatu Trekking
– Sarung tangan

Related Posts:

0 Response to "Gunung Semeru"

Posting Komentar

Popular Posts

SAHABAT BLOGGER